Axel Mengundurkan Diri Dari Sekolah

Hari ini Mama & Eyang Putri menghadap kepala sekolah dan mengajukan pengunduran diri Axel. Memang sangat disayangkan pengunduran diri ini. Namun kami merasa ini adalah jalan yang terbaik bagi Axel.

Sebelumnya Axel telah beberapa kali mengalami pengalaman buruk di sekolah. Papa memang tidak menuliskan semuanya di blog ini, demi kebaikan Axel dan juga sekolah. Namun ketika semuanya tidak berjalan membaik, lebih baik Axel keluar saja dari sekolah.

Sebenarnya Papa & Mama sudah jauh-jauh hari memikirkan kepindahan ini. Dan kami sudah menemukan sekolah yang lebih baik. Malah ada 2 tempat yang menurut kami bagus. Tapi kami menetapkan akan memindahkan sekolah Axel ke Karawaci.

Untuk sementara, sebelum tahun ajaran baru dimulai, Axel akan terapi dan kursus-kursus di Ibu Endang. Tempatnya bagus dan didukung oleh tenaga pengajar yang terampil dan penuh kasih sayang. Sayangnya hanya sementara, karena kami telah memutuskan untuk memindahkan Axel ke Tangerang.

Semoga selama beberapa bulan di Semarang ini Axel dapat menikmati kehidupan dengan penuh suka cita dan dapat belajar dengan baik. Dan semoga kepindahan ke Tangerang dapat berjalan dengan baik, karena Papa sudah sejak lama mendoakan penyatuan kembali keluarga yang telah terpisahkan selama 10 tahun.

Tuhan memberkati kita semua.

1 Comment »

  1. […] Axel pindah sekolah setelah mengalami masa-masa buruk di sekolahnya yg lama. Sekolah yang baru lebih jauh. Tapi nampaknya lebih baik kualitasnya. Atau […]


RSS Feed for this entry

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: