Memulai Masa Remaja

Di usianya yang ke-10 ini nampaknya Axel sudah akil balik. Berarti sudah masuk ke usia remaja. Kok rasanya cepet banget ya? Kayaknya kecepetan nih. Hiks…

Dan percayalah, ini bukanlah masa yang mudah bagi seorang anak laki-laki, terutama bagi anak autis. Tentu kami sebagai orang tuanya harus lebih ekstra lagi dalam mendampinginya. Sungguh sulit mendampingi dan mendidik anak autis. Tapi bagaimana pun juga kami harus tetap melakukannya dengan sebaik-baiknya.

Rasanya kami ingin agar Axel selalu kanak-kanak yang mungil dan manis. Karena bagaimana pun, di masa kanak-kanak kami lebih mudah mengatur & mengendalikan Axel. Bagaimana dia di masa remaja dan beranjak dewasa? Coba bayangkan jika badannya sudah besar! Bayangkan jika fisiknya lebih besar dan tinggi dari pada papanya! Apa tidak sulit mengatur & mengendalikannya? Hem… benar-benar tantangan yang luar biasa bagi orang tua anak autis. Syukurlah kita masih punya Eyang dan Buba yang selalu bersedia mendampingimu senantiasa. Tentu tidak lupa para malaikat yang selalu menjagamu.

BTW, selamat memasuki masa remajamu, Nak. Kami akan selalu mendampingimu. Bagaimana pun juga kondisimu. Cium sayang dari papa, mama dan dik Kirana untukmu.

GBU

1 Comment »

  1. 1

    Kok tau klo sudah akil balik? Biasanya kan di usia 12-13 th?
    Dampingi terus yaa, di usia pra remaja dan remaja seorang anak lelaki sangat membutuhkan ayahnya. Cium sayang…


RSS Feed for this entry

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: