Hadiah Ulang Tahun Untuk Axel

Sebenarnya Axel belum ultah saat papa libur pemilu kemarin. Tapi kalau harus menunggu tanggal 16 Juli pas Axel ultah, rasanya bakal sulit mengatur waktu untuk memberi hadiah.

Masalahnya adalah karena Axel rewelnya banyak, macem-macem, lengkap dari yang murah sampai ke yang mahal. Syukurlah papa ada sedikit uang untuk bisa memenuhi sebagian kerewelan Axel. Tapi yang paling heboh adalah saat Axel minta dibelikan meja belajar. Tentu permintaan ini mengharukan hati papa. Langsung saja papa & mama mencarikan meja belajar untuk Axel.

Akhirnya papa & mama memutuskan membeli meja belajar kecil, tapi sudah lengkap dengan rak dan lemari kecil di bawah meja. Kebetulan di mall ada pameran meja-meja belajar. Dan kami pun membeli 1. Cukup ekonomis harganya, tapi kita harus merakitnya sendiri. Hem… jadi PR bagi papa nih.

Sesampai di rumah papa mencoba untuk merakitnya. Namun apa yang terjadi? Ternyata ada baut-kait yang kurang. Alhasil papa harus mencari toko yang menjualnya. Sayangnya jenis baut-kait tersebut tidak ada yang menjualnya. Ya sudah, papa kembali ke mall. Syukurlah karena mall punya cadangan. Atau mungkin ngembat dari unit lain ya?

Segera saja papa meneruskan merakit meja belajar dibantu oleh mama dan Axel. Adik Kirana sendiri mengamati proses perakitan meja belajar ini. Tidak lama kemudian jadilah meja belajar untuk Axel.

Axel nampak senang sekali dengan meja belajar barunya dan langsung menggunakannya untuk belajar. Hihihi… anak yang lucu. Selamat belajar, Nak.

2 Comments »

  1. 1

    Axel Sayaaaang,….

    Met ultah ya, Nak. Semoga Axel jadi anak yang pintar kayak Papa dan sayang selalu sama Adek. Budhe, Pakdhe, Kak Ryan dan Kak DInda selalu berdoa untuk Axel. Panjang umur dan diberkati Allah selalu. BElajar yang rajin ya , Nak. Apa cita-cita Axel? Mo jadi programmer kayak Papa? Jadi apapun Axel, Budhe selalu berdoa agar Axel menjadi yang terbaik.

    Cium sayang selalu…

  2. 2
    mbaknessy Says:

    Met ultah ya Axel sayang


RSS Feed for this entry

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: