Gara-gara Sentir

Beberapa hari ini Axel nakal sekali. Untuk kesekian kalinya Axel merusakkan TV dengan menuangkan susu ke TV. Dan akhirnya TV pun mati. Hiks…

Hari ini tambah heboh ketika Axel melemparkan sentir dan memecahkan tabungnya. Kami memang memiliki 2 sentir, yang satu dulu digunakan untuk menerangi kuburan ari-ari Dik Kirana, sedangkan yang satu lagi khusus untuk mainan Axel.

Setelah dilempar dan pecah berantakan, rupanya Axel masih penasaran dan mengambil pecahan tabung yang masih besar itu. Sayangnya jari tangan Axel tergores dan terluka. Darahnya banyak sekali, begitu kata mama. Langsung saja Axel dibawa ke Klinik Kita yang cukup dekat dengan rumah. Axel dan mama ke sana dibonceng satpam. Untung satpamnya baik ya? Terima kasih Pak Satpam.

Setelah diobati dan dibalut, Axel masih meringis-ringis. Tampaknya masih terasa perihnya. Dan Axel kurang nyaman dengan rasa perih tersebut.

Malam ini baru jam 19 ketika mama sms cerita kalau Axel sudah tidur. Hehehe… rupanya Axel masih kurang nyaman dengan perih di tangannya dan memilih tidur. Axel memang begitu, ketika ada rasa tidak enak atau sakit, maka Axel lebih cepat tidurnya.

Selamat tidur Axel sayang, semoga besok segera sembuh. Axel yang sayang sama dik Kirana ya? Cium sayang papa dari sini. Tuhan memberkati.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: