Nyemplungin Ponsel Lagi

Aduh Axel yang nakal…

Tiga hari yang lalu Axel nyemplungin ponsel Nokia 1209 papa ke panci sayuran. Ponselnya jadi mati total. Papa terpaksa mencubit Axel supaya tidak mengulangi lagi. Tentu dengan diberi tahu kalau Axel berbuat salah. Tapi dasar nakal, Axelnya malah tertawa terbahak-bahak sambil memperagakan cara nyemplungin ponsel ke panci sayuran.

Ini berarti Axel sudah merusakkan 4 ponsel, yaitu LG KE820, Nokia 2505 dan Soner K530i milik mama dan Nokia 1209 milik papa plus 1 notebook. LG milik mama sudah tidak tertolong karena yang dirusakkan adalah tuts-nya, tapi layarnya pun sudah pecah karena sering dibuang/dibanting Axel. Sedangkan Soner K530i milik mama untungnya bisa diperbaiki dengan biaya yang lumayan. Sedangkan Nokia 2505-nya masih bisa dipakai, tapi bentuknya sudah tidak karuan. Sudah penuh coretan dan casing bagian belakang sudah pecah dan tidak bisa dipakai lagi alias kini bertelanjang-ria.

Kini giliran Nokia 1209 papa yang dimasukkan ke panci sayuran. Hiks…

Tentu saja daku sangat was-was ketika Axel memainkan Soner G502i papa. Setiap kali Axel meminjam Soner G502i, Axel harus menuliskan dan mengucapkan janji seperti ini:

Axel tidak boleh merusak hp Sony Ericsson G502 Putih

Setelah Axel menuliskan janji dan mengucapkannya, papa jadi agak reda kekhawatirannya. Dan sampai sekarang Axel memegang janjinya. Tentu harus selalu diulang setiap kali Axel mau meminjamnya.

Hiks…

2 Comments »

  1. […] gadgetku, yaitu Nokia 1209. Ponsel murah-meriah ini mengalami peristiwa yang tidak senonoh, yaitu dicemplungin Axel ke panci sayuran 3 hari yang lalu. Setelah dikeringkan ponsel masih bisa nyala, tapi sejam kemudian timbul pesan SIM […]

  2. 2

    Mungkin Axel pengen maem sop ponsel, he…he…

    Tapi hebat bisa pegang janji, yaa…


RSS Feed for this entry

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: