Axel Muntaber

Hallo Axel, apa kabar? Semoga hari ini Axel sudah sembuh benar.

Kemarin papa dapat kabar dari mama kalau Axel sepulang dari sekolah langsung muntah & berak-berak. Kontan Axel dibawa ke dokter. Untung Eyang Putri bisa mengupayakan sopir dan mobil untuk mengantar Axel ke dokter.

Papa tahu betapa sedihnya mama ketika Axel sakit. Malamnya Axel tidur dengan gelisah. Mama juga tidak bisa tidur karena menjagai Axel. Kata mama, Axel baru bisa tidur enak setelah jam 2 malam. Mungkin Axel masuk angin karena belakangan di Semarang sering hujan lebat. Apalagi bagian belakang rumah sedang bocor dan jadi basah banget.

Syukurlah hari ini Axel sudah lebih baik walau pun masih lemas. Akhirnya mama memintakan ijin tidak masuk sekolah bagi Axel.

Terakhir papa dapat kabar dari mama kalau sore ini Axel sudah lebih baik dan sudah mulai heboh. Lucunya Axel minta roti ban (alias donat). Padahal Axel harus diet untuk makan-makanan dari casein-gluten. Kasihan Axel, padahal papa dan juga mama senang makan roti/kue.

Semoga Axel segera dapat sembuh dan bisa bermain dan belajar lagi dengan baik. Tuhan memberkati.

2 Comments »

  1. 1

    Duh, kasian Axel ya harus diet ini itu. Padahal Budhe yang udah setua ini aja gak bisa diet. Sabar ya, Nak! Makanan yang disukai papa mama itu gak enak kok, pahiiitt….

  2. […] Setelah dimarahin mama, Axel terus diare berat. Kata mama sampai 10 kali dalam semalam. Wah, ini karena efek psikologis dimarahin mama atau karena perut Axel sedang ada problem ya? […]


RSS Feed for this entry

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: