Axel Ditampar Mama

Hallo Axel,

Jumat kemarin Axel nakal ya? Axel menggigit tangan mama sampai berdarah. Papa tahu kalau Axel pasti sedang kesal sekali sehingga menggigit tangan mama. Biasanya Axel kalau menggigit tidak terlalu sakit. Tapi kenapa kemarin sampai tangan mama berdarah? Akhirnya mama harus menampar Axel karena kesakitan.

Setelah itu Axel sedih dan menangis. Axel mungkin shock ketika ditampar mama dan ketakutan. Sampai pada akhirnya Axel tertidur di lantai.

Papa yakin kalau mama sebenarnya sangat sayang sama Axel. Mama cuma kesakitan saat digigit Axel. Axel jangan sedih dan takut lagi ya? Mama maksudnya baik kok, yaitu supaya Axel tidak menyakiti orang lain.

Saat mama telpon, papa tahu bahwa mama sebenarnya sangat sedih saat harus menampar Axel. Mama ingin agar Axel dapat belajar untuk tidak menyakiti orang lain.

Syukurlah keesokan harinya Axel sudah baik lagi. Dan Sabtu ini Axel, mama dan eyang liburan di Yogyakarta. Saat papa telpon, Axel dan rombongan sedang dalam perjalanan. Dan Axel sudah tampak riang lagi. Sebenarnya papa ingin sekali bisa ikut liburan di Yogyakarta. Sayang papa harus mempersiapkan diri untuk training.

Semoga papa segera bisa luang waktunya dan bisa pulang untuk berkumpul bersama Axel lagi. Papa sayang Axel…

2 Comments »

  1. 1

    Aduh, Sisy yang sabar ya. Emang mungkin tamparan itu refleks, tapi lebih baik kalo bentuk lain aja kalo menghukum fisik. Cubit ato tabok tangannya pelan. Gak lebih baik sih, tapi kalo tamparan itu lebih sakit di hati daripada di pipi. Yang sabar, ya. Cium buat Axel sayang.

  2. Iya, Budhe. Soalnya gigitannya sakit sekali. Biasanya Axel nggigit tapi tidak terlalu sakit. Nah, untuk melepaskan gigitannya terpaksa mamanya menampar Axel. Tapi Axel segera baik kok.

    Terima kasih Budhe.


RSS Feed for this entry

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: